Pages

Welcome :) {}

Lets see :p and you can fancy it!!

4/25/12

CALL

CALL(Competition of Art, Language&Library)

Acara yng berlangsung meriah di Bumi Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami kawasan Putri ini berlangsung pada pertengahan Bulan Maret 2012 kemarin, acara yang berkala ini ditunjukan sebagai dedikasi tertinggi kepada Pesantren bahwasanya Santri menerapkan apa yang dipelajarinya selama ini. Mengembangkan apa yang telah didapat selama ini. Dan tak lupa mengajakan slah satu modal utama dalam kompetisi dimanapun. Yaitu SPORTIF. 

Well. Pembukaan pun dimulai pada pertengahan Maret dengan menghadirkan sebuah tata letak panggung yang cukup meriah dan layak untuk diacungi jempol. Dengan menyuguhkan tata pencahayaan lampu yang oke, dan dengan bantuan Staff IT Pesantren, acar pun berlangsung meriah. Ada drama musical, Vocal Twins, Puisi dan Pidato 3 Bahasa, R&B dance, Arabic Dancing Etc, Yang bakal buat kamu mengangan samapai meneteskan air liur. "Wah, UQI kok keren banget ya....." -Itulah pasti kata-kata yang pasti diucapkan anak kelas 1dan 1PK.

Setelah acara pembukaan pun selesai malam Minggu itu, Seninnya dimulai acara-acara perlombaan per-kelas, Per-generasi, dan per-kamar da juga Individu. Acara yang diselenggarakan untuk meniti dan mengukur sejauh mana Kemampuan Santri dalam berbahasa, berpengetahuan tentang Buku-Buku dna Ilmu Pengetahuan dan juga mengukur seberapa dalam Santri tertarik kepada seni. Tujuan itu pula lah yang mungkin sangat dititikberatkan dari para Pengurus Tahun ini.

Selama 10 hari kami semua bersatu padu, sportif mendukung semua perlombaan yang ada di acara CALL ini dan acara pun berakhir pada hari Sabtu, tepat Malam itu semua diumumkan lomba-lomba yang telah kami ikuti. Dan yang acara paling ditunggu-tunggu adalah saat pengumuman Miss Language, Library dan Art tahun ini. dan teryata yang terpilih adalah: Della Shelvira 4PK A-Miss Library 2012. Maria Ulfah 4PK A-Miss Language 2012. dan Sulfi 4A-Miss Art 2012. dan berakhirlah segala kegiatan CALL dan kami berharap acara CALL ini dapat terus berkala dengan kespektakuleran yang luar biasa dibanding yang sudah-sudah

No comments:

Post a Comment

NiaAmaliaSarisa

Hi' Annyong Haseo dude!!! Let's play.